RPL


Pengumuman Lulus Seleksi Program RPL Gelombang 2


SK Direktur dan Daftar Nama Lulus Seleksi (link)

TAHAPAN SELANJUTNYA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA PESERTA LULUS SELEKSI

A. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) (Tanggal  5 - 11 Agustus 2023)
Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dapat dilakukan di Bank Mandiri seluruh cabang online, melalui ATM atau Teller atau Internet Bank   cara pembayaran

Kode Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 20230NOMOR UJIAN(202302302 ......)

Kode Pembayaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) : 20231NOMOR UJIAN(202312302 ......)

B. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS) (Tanggal 5 - 11 Agustus 2023)
Mahasiswa baru WAJIB mencetak KTMS melalui  https://daftar-penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta.

KTMS adalah bukti bahwa anda telah terdaftar sebagai mahasiswa PNJ.

C. Penyerahan Berkas (hard copy) (Tanggal  9 - 15 Agustus 2023)
Semua calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan melalui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya)  dengan alamat :

Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta, Jl. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425.

persyaratan berkas (hard copy) yang diserahkan, sbb:

  1. Print out Bukti Pendaftaran
  2. Print out Bukti Daftar Ulang Online
  3. Bukti Pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI)
  4. Fotokopi Ijazah D3 yang telah dilegalisir
  5. Transkrip Nilai D3 yang telah dilegalisir
  6. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  7. Fotokopi akte kelahiran
  8. Fotokopi KTP Calon Mahasiswa
  9. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  10. Surat keterangan sehat
  11. Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau poliklinik
  12. Surat pernyataan mahasiswa baru  klik unduh

D. Awal perkuliahan semester ganjil Tahun akademik 2023/2024 Tanggal 11 September 2023