Pengumuman Lulus Seleksi Cadangan Ujian Mandiri Gelombang 2


SK Direktur dan Daftar Nama Cadangan Lulus Seleksi  Program Reguler (link)

SK Direktur dan Daftar Nama Cadangan Lulus Seleksi Program Kerja sama(link)

TAHAPAN SELANJUTNYA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA PESERTA LULUS SELEKSI

A. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT V-VIII) dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) (Tanggal 30 Juli - 2 Agustus 2023)
Kode Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 20230NOMOR PENDAFTARAN (2023023 ......)
Kode Pembayaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) : 20231NOMOR PENDAFTARAN (2023123 ......)

Bagi Mahasiswa Baru Tahun AKademik 2023/2024 Yang Lolos Seleksi Keringanan Iuran Pengembangan Institusi (IPI), untuk Kode Pembayaran sebagai berikut :
Tahap I      : 20231+nomor pendaftaran
Tahap II     : 20232+nomor pendaftaran
Tahap III    : 20233+nomor pendaftaran
Tahap IV   : 20234+nomor pendaftaran
Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dapat dilakukan di Bank Mandiri seluruh cabang online, melalui ATM atau Teller atau Internet Bank   cara pembayaran

A.1 Pembayaran Khusus Program Kerjasama Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dengan CCIT selain   membayar UKT dan IPI di PNJ, harus melakukan pembayaran juga di CCIT dengan Tahapan sebagai berikut :

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dan Iuran Pengembangan Institusi (IPI) (Tanggal 30 Juli - 2 Agustus 2023) di PNJ (UKT  Sebesar Rp. 8.000.000 dan IPI Rp. 12.500.000) sesuai tabel

Kode Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 20230NOMOR PENDAFTARAN (2023023 ......)

Kode Pembayaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) : 20231NOMOR PENDAFTARAN (2023123…..)

Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023/2024 yang lulus Seleksi Keringanan Iuran Pengembangan Institusi (IPI), untuk Kode Pembayaran sebagai berikut :

Tahap I      : 20231 + nomor pendaftaran
Tahap II     : 20232 + nomor pendaftaran
Tahap III    : 20233 + nomor pendaftaran
Tahap IV   : 20234 + nomor pendaftaran

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dan  Iuran Pengembangan Institusi (IPI) dapat dilakukan di Bank Mandiri seluruh cabang online, melalui ATM atau Teller atau Internet Bank   cara pembayaran

Pembayaran Biaya Pendidikan CEP CCIT-UI (Tanggal  30 Juli - 2 Agustus 2023) sesuai tabel Untuk pembayaran CCIT, silahkan login melalui link : https://psb.ccit-ftui.com/pendaftaran/ppbm (Sebesar Rp. 9.500.000)

B. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS) (Tanggal  30 Juli - 2 Agustus 2023)
setelah melakukan pembayaran UKT dan IPI, Mahasiswa baru WAJIB mencetak KTMS melalui  https://daftar-penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta.

KTMS adalah bukti bahwa anda telah terdaftar sebagai mahasiswa PNJ.

C. Penyerahan Berkas (hard copy) (Tanggal  31 Juli s.d. 4 Agustus 2023)
Semua calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan melalui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya)  dengan alamat :

Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta, Jl. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425.

persyaratan berkas (hard copy) yang diserahkan, sbb:

1) Print out Bukti Pendaftaran, Print out Bukti Daftar Ulang Online dan Foto kopi Kartu Tanda Mahasiswa Sementara
2) Bukti Pembayaran UKT dan IPI
3) Foto kopi Ijazah SLTA yang telah dilegalisir
4) Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 lembar
5) Foto kopi Akte Kelahiran
6) Foto kopi KTP Calon Mahasiswa
7) Foto kopi Kartu Keluarga (KK)
8) Surat keterangan bebas Butawarna (persyaratan tiap program studi dapat dilihat melalui http://penerimaan.pnj.ac.id pada menu Persyaratan Pendaftar Klik
9) Surat keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit atau Poliklinik
10) Surat pernyataan mahasiswa baru  klik unduh & klik unduh kerjasama

Semua berkas dimasukan dalam Map Warna Biru ditujukan sesuai alamat tersebut diatas

D. PKKP ( Pengenalan Kehidupan Kampus PNJ ) akan diumumkan pada awal bulan Agustus 2023 https://pnj.ac.id

E. Awal perkuliahan semester ganjil Tahun akademik 2023/2024 Tanggal 11 September 2023