RPL



Pengumuman Lulus Seleksi Program RPL Gelombang II


SK Direktur (link)
 
TAHAPAN SELANJUTNYA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA PESERTA LULUS SELEKSI
 
A. Daftar Ulang Online (10 - 15 Agustus 2022)
Semua peserta wajib melakukan daftar ulang Online  melalui laman  http://daftarulang.penerimaan.pnj.ac.id/
 
B. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan SPP (15 - 22 Agustus 2022)
Pembayaran Uang Kuliah Tunggal dan SPP dapat dilakukan di Bank Mandiri seluruh cabang online, melalui ATM atau Teller atau Internet Bank  klik cara pembayaran, Link Pembayaran : http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id
 
C. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS) (15 - 22 Agustus 2022)
Mahasiswa baru wajib mencetak KTM Sementara melalui  http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta.
KTM Sementara adalah bukti bahwa anda telah terdaftar sebagai mahasiswa PNJ.
 
D. Penyerahan Berkas (hardcopy) (22 - 27 Agustus 2022)
Semua calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan melaui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya) dengan alamat :
Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta, Jl. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425.
Persyaratan berkas (hardcopy) yang diserahkan, sbb:
  1. Print out Bukti Pendaftaran
  2. Print out Bukti Daftar Ulang Online
  3. Bukti Pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) dan SPP (Sumbangan Pengembangan Pendidikan)
  4. Fotokopi Ijazah D3 yang telah dilegalisir
  5. Transkrip Nilai D3 yang telah dilegalisir
  6. Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  7. Fotokopi akte kelahiran
  8. Fotokopi KTP Calon Mahasiswa
  9. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
  10. Surat keterangan sehat
  11. Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau poliklinik
  12. Surat pernyataan mahasiswa baru  klik unduh
Semua berkas dimasukan dalam map warna biru ditujukan sesuai alamat diatas.
 
E. Awal perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2022/2023 (12 September 2022)