Pengumuman Pascasarjana


SK Direktur dan Daftar Nama Lulus Seleksi (link)

Daftar Ulang (herregistrasi)

A. Daftar Ulang Online  (Tanggal 18 s.d. 25 Mei 2022)

    Calon mahasiswa baru Program Pasca Sarjana wajib melakukan daftar ulang secara online ke http://daftarulang.penerimaan.pnj.ac.id lalu mencetak bukti daftar ulang

B. Pembayaran UKT dan SPP (Tanggal 18 – 25 Mei 2022)

    Pembayaran biaya pendidikan / UKT di Bank Mandiri (via Teller, ATM dan iBangking) seluruh cabang online  dengan  mencantumkan kode  Institusi 10025  dan  Kode Transaksi Untuk mendapatkan

    kode Transaksi Login ke  http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id   cara pembayaran 

C. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS)  (Tanggal 18 – 25 Mei 2022)

    Jika sudah melakukan pembayaran mahasiswa wajib mencetak KTM sementara melalui http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

D. Penyerahan Berkas (Hard Copy) ( Tanggal 27 Mei s.d. 3 Juni 2022)

     Semua Calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan daftar ulang melalui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya), ditujukan ke Alamat: Bagian Akademik Politeknik Negeri Jakarta Gd. Direktorat  Jln. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425

     Persyaratan yang dikirim, sbb:

  • Print out Bukti Pendaftaran
  • Print out bukti daftar ulang online
  • Fotokopi Ijazah S1/D4 telah dilegalisir
  • Fotokopi Transkrip Nilai S1/D4 telah dilegalisir
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Fotokopi KTP
  • Foto kopi akte kelahiran
  • Foto kopi Kartu Keluarga (KK)
  • Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau Poliklinik
  • Surat pernyataan mahasiswa baru  klik unduh & klik unduh

E. Awal perkuliahan semester ganjil TA.2022/2023 tanggal 12 September 2022