SK Direktur dan Daftar Nama Lulus Seleksi (link)
TAHAPAN SELANJUTNYA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA PESERTA LULUS SELEKSI
A. Daftar Ulang Online (Tanggal 10 s.d. 19 Juni 2024)
Calon mahasiswa baru Program Pascasarjana wajib melakukan daftar ulang secara online ke https://daftar-penerimaan.pnj.ac.id lalu mencetak bukti daftar ulang online
B. Pembayaran UKT dan IPI (Tanggal 10 s.d. 19 Juni 2024)
Kode Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) : 20240NOMOR PENDAFTARAN (2024024 ......)
Kode Pembayaran Iuran Pengembangan Institusi (IPI) : 20241NOMOR PENDAFTARAN (2024124 ......)
Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024/2025 Yang Lolos Seleksi Keringanan Iuran Pengembangan Institusi (IPI), untuk Kode Pembayaran sebagai berikut :
Tahap I : 20241+nomor pendaftaran
Tahap II : 20242+nomor pendaftaran
Tahap III : 20243+nomor pendaftaran
Tahap IV : 20244+nomor pendaftaran
Pembayaran biaya pendidikan / UKT dan IPI di Bank Mandiri (via Teller, ATM dan iBangking) seluruh cabang online dengan mencantumkan kode Institusi 10025 dan Kode Transaksi Untuk mendapatkan Kode Transaksi Login ke https://daftar-penerimaan.pnj.ac.id cara pembayaran
C. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) (Tanggal 10 s.d. 19 Juni 2024)
Calon mahasiswa baru setelah melakukan pembayaran wajib mencetak KTM melalui https://daftar-penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta
D. Penyerahan Berkas (Hard Copy) ( Tanggal 11 s.d.21 Juni 2024 )
Semua Calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan daftar ulang melalui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya), ditujukan ke Alamat: Bagian Akademik Politeknik Negeri Jakarta Gd. Direktorat Jln. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425
Persyaratan yang dikirim, sbb:
E. Awal perkuliahan semester ganjil Tahun akademik 2024/2025 Tanggal 9 September 2024