PENGUMUMAN LULUS SELEKSI UMPN


 

A. SK LULUS SELEKSI

B. DAFTAR NAMA LULUS SELEKSI

C. PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI WAJIB MENGIKUTI TAHAPAN KEGIATAN SBB:

  1. Mengikuti Tes Kekhususan Bagi peserta yang lulus seleksi ujian tulis pada Program Studi D4 MICE, D3 Alat Berat, D4 Desain Grafis, D4 Keuangan Perbankan, D4 Keuangan Perbankan Syariah dan D4 Manajemen Keuangan, peserta.Peserta belum dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa baru PNJ, dan wajib mengikuti Tes Kekhususan (Kecuali Progdi D3 Alat Berat tes kekhususan bersifat tidak menggugurkan) klik jadwal Tes. Bagi peserta yang lulus seleksi pada Program Studi tanpa Tes Kekhususan telah dapat melakukan daftar ulang.
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi (lulus tahap I dan telah lulus tes kekhususan) yang tergolong dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan memilih biaya pendidikan UKT III, diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi UKT I, II atau Bidikmisi secara online ke alamat http://daftarulang.penerimaan.pnj.ac.id (tgl. 12 Juni s.d. 4 Juli 2018).
  1. Peserta yang mengikuti seleksi UKT I, II atau Bidikmisi, wajib menyerahkan persyaratan khusus  klik persyaratan UKT dan Bidikmisi. Persyaratan dimasukan kedalam map warna merah, dan diserahkan ke Bagian Keuangan PNJ (tgl. 2 s.d 4 Juli 2018)
  1. Semua calon mahasiswa baru wajib melakukan daftar ulang (herregistrasi) secara online ke http://daftarulang.penerimaan.pnj.ac.id lalu mencetak bukti daftar ulang, dan menyerahkan berkas persyaratan daftar ulang ke Bagian Akademik Direktorat (tgl. 2 s.d. 4 Juli 2018), persyaratan yang diserahkan sbb:
  • Print out bukti daftar ulang online
  • Foto copy Ijazah telah dilegalisir/ SKL ditandatangani oleh Kepala sekolah
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Foto copy KTP dan Akte Kelahiran
  • Menyerahkan surat keterangan tidak buta warna (asli), khusus Program Studi Teknik Konversi Energi, Alat Berat, Pembangkit Tenaga Listrik, Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Telekomunikasi, Teknik Instrumentasi dan Kontrol Industri, Teknik Otomasi Listrik Industri, Broadband Multimedia,  Teknik Grafika, Desain Grafis dan Teknologi Industri Cetak dan Kemasan
  • Surat keterangan sehat
  • Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau Poliklinik
  • Surat pernyataan mahasiswa baru (semua peserta) klik unduh
  • Formulir khusus pendaftar Bidikmisi klik unduh
  • Berkas dimasukan dalam map warna biru
  1. Pembayaran biaya pendidikan / UKT di Bank Mandiri (via Teller, ATM dan iBanking) seluruh cabang online dengan mencantumkan kode Institusi 10025 dan Kode Transaksi. Untuk mendapatkan kode transaksi Login ke http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id (tgl. 9 s.d.13 Juli 2018)
  1. Jika sudah melakukan pembayaran wajib mencetak KTM sementara sebagai bukti tercatat sebagai mahasiswa PNJ (tgl. 9 s.d.13 Juli 2018)
  1. Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik (PKKP 2018) akan diumumkan pada tanggal 11 s.d 15 Agustus 2018
  1. Awal perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2018/2019 pada tanggal 3 September 2018