Pengumuman Lulus Seleksi Jalur Mandiri (Program Kerjasama dengan CCIT FT UI)


SK Direktur dan Daftar Nama Lulus Seleksi (link)

 

TAHAPAN SELANJUTNYA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA PESERTA LULUS SELEKSI

PROGRAM KERJASAMA DENGAN CCIT FT UI

A. Pembayaran UKT dan SPP

-        Program Studi Teknik Informatika (Tanggal 15 - 28 Juli 2021)  table UKT

-        Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan (Tanggal 22 - 26 Agustus 2021) table UKT

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dan Sumbangan Pengembangan Pendidikan (SPP) dapat dilakukan di Bank Mandiri seluruh cabang online, melalui ATM atau Teller atau Internet Bank.  http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id  (cara pembayaran). Bagi peserta yang ingin mengajukan pembayaran SPP secara bertahap bisa mengunduh dan mengupload surat pernyataan pada link

   Biaya Operasional Pendidikan (BOP) dibayarkan ke rekening : Nomor Rekening : 3070034821

   Bank Muamalat Indonesia Cabang Depok atas nama CEP – CCIT FTUI

B. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS) setelah melakukan pembayaran

-        Program Studi Teknik Informatika (Tanggal 15 - 28 Juli 2021) 

-        Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan (Tanggal 22 - 26 Agustus 2021)

Mahasiswa baru wajib mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara melalui  http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta.

Kartu Tanda Mahasiswa Sementara adalah bukti bahwa anda telah terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta.

C. Penyerahan Berkas (hard copy)

-        Program Studi Teknik Informatika (Tanggal 16 - 23 Juli 2021) 

-        Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan (Tanggal 23 - 31 Agustus 2021)

Semua calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan melaui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya)  dengan alamat : Bagian Akademik Gedung Direktorat PNJ, Jl. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425.

Berkas Persyaratan yang harus dikirimkan, sbb:

1) Print out Bukti Pendaftaran
2) Bukti Pembayaran UKT
3) Surat Keterangan Lulus Sementara dari sekolah
4) Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
5) Foto kopi akte kelahiran
6) Foto kopi KTP Calon Mahasiswa
7) Foto kopi Kartu Keluarga (KK)
8) Surat keterangan bebas Butawarna (persyaratan tiap program studi dapat dilihat melalui http://penerimaan.pnj.ac.id pada menu Persyaratan Pendaftar) Klik
9) Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau Poliklinik
10) Surat pernyataan mahasiswa baru  klik unduh 

11)  Formulir Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa klik unduh Formulir dan Lihat Cara Pengisian
12) Foto kopi Ijazah SLTA yang telah dilegalisir (jika belum ada disusulkan pada saat awal perkuliahan)

Semua berkas dimasukan dalam Map Warna Biru ditujukan sesuai alamat tersebut diatas Jakarta

D. PKKP  (Pengenalan Kehidupan Kampus PNJ) akan diumumkan pada awal bulan Agustus 2021 dan Tatacara https://pnj.ac.id

E. Awal perkuliahan semester ganjil Tahun akademik 2021/2022