PENGUMUMAN WNBK


SK dan Daftar Nama Lulus Seleksi (link)

A. Daftar Ulang Online

    Calon mahasiswa baru Program WNBK wajib melakukan daftar ulang secara online ke http://daftarulang.penerimaan.pnj.ac.id lalu mencetak bukti daftar ulang (Tanggal 21– 27 Juni 2021)

B. Pembayaran UKT

    Pembayaran biaya pendidikan / UKT di Bank Mandiri (via Teller, ATM dan iBangking) seluruh cabang online  dengan  mencantumkan kode  Institusi 10025  dan  Kode Transaksi Untuk mendapatkan

    kode Transaksi Login ke  http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id   cara pembayaran (Tanggal 28 Juni - 05 Juli 2021). Bagi peserta yang ingin mengajukan pembayaran SPP secara bertahap bisa mengunduh dan mengupload surat pernyataan pada link

C. Mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS)

    Jika sudah melakukan pembayaran mahasiswa wajib mencetak KTM sementara melalui http://pembayaran.penerimaan.pnj.ac.id agar terdaftar sebagai mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

   (Tanggal 28 Juni - 05 Juli 2021)

D. Penyerahan Berkas (Hard Copy)

     Semua Calon mahasiswa baru wajib menyerahkan berkas persyaratan daftar ulang melalui jasa pengiriman (POS/TIKI/JNE/JNT dan lainnya), ditujukan

     ke Alamat: Bagian Akademik Politeknik Negeri Jakarta Gd. Direktorat  Jln. Prof. DR. G.A. Siwabessy, Kampus Universitas Indonesia Depok 16425, Tanggal 05 - 17 Juli 2021

     Persyaratan yang dikirim sbb:

  • Print out Bukti Pendaftaran
  • Print out bukti daftar ulang online
  • Bukti Pembayaran UKT
  • Foto copy Ijazah telah dilegalisir/ Surat Keterangan Lulus ditandatangani oleh Kepala sekolah
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Foto kopi KTP Calon Mahasiswa
  • Foto kopi akte kelahiran
  • Foto kopi Kartu Keluarga (KK)
  • Surat keterangan bebas narkoba dari rumah sakit atau Poliklinik
  • Surat pernyataan mahasiswa baru (semua peserta) klik unduh
  • Formulir Pembuatan Kartu Tanda Mahasiswa klik unduh Formulir dan Lihat Cara Pengisian