•  
  • LAYANAN TERPADU PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

Universitas Azzahra


 

Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) Tahun 2013

Kerjasama

Politeknik Negeri Jakarta (PNJ)

UNIVERSITAS AZZAHRA

Kampus Unggulan

“Terakreditasi & Jaminan Penempatan Kerja”

Kampus Pusat Kampung Melayu

Jln. Jatinegara Barat No. 144 Jakarta Timur

Tel (021) 2800647 Faks (021) 2800647

www.universitasazzahra.ac.id

Universitas Azzahra; Kampus Unggulan Jaminan Penempatan Kerja Dengan Seluruh Program sudah Terakreditasi, Dengan kurikulum revolusioner, menguasai aplikasi baik bahasa inggris, komputer dan skil sesuai program studinya menjadi Satu satunya Universitas yang memberikan Jaminan Penempatan Kerja bagi mahasiswanya di semester V hingga bisa mandiri dan membayar kuliahnya sendiri. Sudah tahun ke 4 (Empat) Universitas Azzahra bekerjasama dengan Politeknik Negeri Jakarta (dahulu; Politeknik Universitas Indonesia) Menyelenggarakan Ujian Masuk Politeknik Negeri Tahun 2013 secara bersama. Seluruh calon mahasiswa yang mendaftar di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) dapat langsung memilih Jurusan ini Universitas Azzahra untuk Program ;

Program Unggulan (Jaminan Penempatan Kerja di Bank & Perusahan Nasional Lainnya ) di Semester V.

Manajemen Kontruksi (S1)

Manajemen Industri (S1)

Perbankan Syariah (D III)

Perbankan Syariah (S1)

Akutansi (S1)

Manajemen Bisnis (S1)

Administrasi Perpajakan (S1)

Ilmu Psikologi (S1)

Hukum Bisnis (S1)

Program Reguler (Kelas Pagi & Sore)

Ilmu Hukum (S1)

Komunikasi Penyiaran (S1)

Adminitrasi Publik (S1)

Administrasi Perpajakan (S1)

Manajemen Kontruksi (S1)

Manajemen Industri (S1)

Teknik Elektro/Multimedia (S1)

Manajemen Disain Arsitektur (S1)

Perbankan Syariah (D III)

Perbankan Syariah (S1)

Akutansi (S1)

Manajemen Bisnis (S1)

Jurnalistik (S1)

Hukum Bisnis (S1)

Ilmu Psikologi (S1)

Biaya Kuliah (Bisa dicicil dan diberikan beasiswa bagi siswa berprestasi Akademik non Akademik, serta Keluarga PNS/TNI POLRI/Guru/Petani kurang mampu hingga 50% selama Kuliah)*;

  1. Program Unggulan Jaminan Penempatan Kerja di Bank dan Perusahaan Nasional Lainnya : Rp. 7.000.000,-/Semester* atau Rp. 900.000/bulan (jika semester V sudah bekerja, maka sudah bisa mandiri dan membayar kuliah dengan biaya sendiri)
  2. Program Reguler, Rp. 4.500.000,-/Semester Rp. 700.000/bulan jika semester V bekerja, sudah bisa mandiri dan membayar biaya kuliah sendiri*
  3. Bebas biaya untuk yang terkendala kuliah dengan program Pinjaman Studi (Membayar setelah bekerja) atau Kuliah Mandiri (Kuliah Sambil Bekerja)
  4. Beasiswa & Potongan uang gedung dan uang pangkal hingga sebesar Rp. 10.000.000,- serta tidak ada biaya UTS dan UAS.

Keunggulan Program ;

  1. Satu satu Universitas yang memberikan Jaminan Penempatan Kerja untuk seluruh mahasiswanya khususnya yang menikuti program unggulan.
  2. Dengan Kurikulum yang revolusioner Jaminan Penempatan Kerja semester V, hingga bisa mandiri, membayar kuliah dengan biaya sendiri dan tidak merepotkan orang tua, bahkan bisa memberikan suport dan kebanggaan untuk orang tua.
  3. Memiliki 11 Kampus Unit & Lokasi strategis dan mudah dijangkau dengan Busway/Trans Jakarta.
  4. Kerjasama dengan Bank Indonesia (BI), Kadin Jaya, BPP HIPMI, Kementrian Pemuda & Olahraga RI, Kementrian Ekonomi & UKM RI, Dewan Pendidikan DKI Jakarta, Bank Indonesia dan Jaringan Perbankan Nasional (Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, BRI Syariah, Muamallat, Bank Sinar Mas Syariah), Pemda DKI, Jaringan Perusahaan Nasional.
  5. Dibina dua Kementrian, yakni Kemntrian Pendidikan Nasional dan Kementrian Agama, didukung juga oleh Kementrian Koperasi dan UKM juga Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI.
  6. Satu satunya Kampus yang dibina oleh Universitas Indonesia.
  7. Azzahra Carer sebagai Media Pemagangan dan Penyaluran Penempatan Kerja, dan Azzahra Entrepreneur Centre sebagai pengembangan Kemandirian untuk Keirausahaan mahasiswa.
  8. Fasilitas Penunjang perkuliahaan yang memadai, (Multimedia).
  9. Dibina oleh Tokoh Tokoh Nasional untuk penguatan Kualitas pengajara, tenaga praktisi lebih dominan dan memiliki Network yang cukup kuat.
  10. 500 Pendaftar Pertama, dapatkan Beasiswa hingga Rp. 25.000.000 untuk Program Unggulan & Reguler.
  11. Untuk yang mengalami kendala Biaya, dengan proses khusus bisa ikut program kuliah mandiri (kuliah sambil kerja), program pinjaman studi (bayar kuliah setelah bekerja), bisa jua manfaatkan beasiswa hingga 100% biaya pendidikan sampai selesai kuliah, (yang terkendala biaya juga bisa kuliah tahun ini di Universitas Azzahra).

Dewan Pembina

Dr. H.M. Syahrial Yusuf (Tokoh nasional), Dr. Syarifudin Hasan (Menteri Koperasi dan UKM RI), Prof. Dr. Nasarudin Umar (Wakil Menteri Agama RI), Dr. Adhyaksa Dault, M.Si, (Tokoh Nasional), Herman Deru, MM (Bupati OKU Timur Sumsel), Aris Mufti (Tokoh Ekonomi Syariah), Rizkullah (Dirut BNI Syariah), Anshori Ritonga, MH (Ketua Pengadilan Pajak), Edy Kuntadi (Ketum Kadin Jaya), Raja Okta Sapta (Ketua Umum BPP HIPMI), Percha leanpuri (Anggota MPR RI Termuda), B.Sc.M.Sc, KH. Maruf Amin (Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI), Olivia Zaliyanti (Artis/Kreatif Muda), dengan beberapa alumni Dwiki Darmawan (Artis/Musisi), Leni Marlina (Artis Senior), dll.

Pusat Penerimaan Mahasiswa Baru;

Kampus Pusat Universitas Azzahra, Jln. Jatinegara Barat No. 144 Jakarta Timur, 021 – 2800647, Kampus Kalibata Wisma Binawan, Jln, Kalibata Raya No. 32 – 34, Jakarta Selatan, Telp. (021 – 70282910), Kampus Pondok Cabe Jln Raya Pondok Cabe, No. 36 Tangerang Selatan Telp (021) 71292201, Kontak Person, Fakultas Ekonomi, Saputra (082122575550), Fakultas Teknik, Lisa, 085695090249, Fakultas Agama Islam, Enggal (08179816613), Fakultas Hukum, Saiful (087871307245), Fakultas Ilmu Sosial Politik, Samiyanto (081218188975), Fakultas Psikologi, Anwar (02126250883) atau di Pendaftaran Online, www.universitasazzahra.ac.id

Upgrade