•  
  • LAYANAN TERPADU PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
Cara Pendaftaran Program Kerja sama PNJ - PT PLN (Persero)

 

1

Buka website penerimaan mahasiswa baru PNJ dengan alamat: http://penerimaan.pnj.ac.id

2

Setelah anda membuka website Penerimaan PNJ, klik Isi Formulir Pendaftaran untuk memulai pendaftaran

3

Pastikan anda mengisi nomor handphone dan alamat email (surel) pada formulir pendaftaran dengan benar, karena PNJ akan memberikan informasi-informasi penting melalui SMS agar anda dapat dengan mudah mendapat berita dari kami.

4

Isi Formulir dengan akurat dan sesuai dengan data asli, apabila ternyata dikemudian hari ditemukan perbedaan antara data online dan data fisik, maka otomatis anda DIGUGURKAN secara sepihak oleh PNJ

5

 

Setelah dilakukan pengisian formulir pendaftaran, maka formulir pendaftaran akan divalidasi secara otomatis dan calon mahasiswa baru akan langsung diberikan akun berupa username dan password secara langsung atau melalui SMS. Silahkan anda simpan data akun anda.

6

 

Setelah mendapatkan akun, maka pendaftar dapat melakukan login untuk mengisi biodata selanjutnya yang terkait dengan penerimaan mahasiswa baru.

7

Kemudian lakukan “UPLOAD PHOTO” untuk melakukan pengunggahan pas foto berwarna dengan ukuran 4 x 6 atau minimal berukuran 400 x 600 pixel dengan format JPG. Foto yang sudah diupload akan dilakukan proses approval oleh operator PNJ, dan bila foto tidak sesuai maka akan dikirimkan notifikasi melalui SMS.

8

Setelah pengisian biodata, dilanjutkan dengan melakukan pembayaran formulir pendaftaran berdasarkan jumlah pilihan yang diambil oleh calon mahasiswa (Sejumlah nominal yang diberitahukan oleh system penerimaan PNJ). Pembayaran dapat dilakukan melalui Teller / ATM / Internet Banking

diseluruh cabang Bank Mandiri online dengan menyebutkan kode uni­versitas (10025 untuk Politeknik Negeri Jakarta) dan username (8 digit).

9

Apabila anda telah menuntaskan proses pendaftaran, anda dapat login kembali ke dalam website penerimaan untuk melakukan  cetak KARTU PESERTA UJIAN ( KPU), kartu ini wajib di printer warna dengan kualitas baik.

10

Anda diwajibkan membawa KARTU PESERTA UJIAN saat mengikuti ujian.

Upgrade