•  
  • LAYANAN TERPADU PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

INFORMASI KELULUSAN & DAFTAR ULANG PMDKPN


SK Direktur PNJ tentang Penetapan Peserta Diterima

Daftar Nama Peserta Diterima sebagai Calon Mahasiswa Baru PNJ


Pelaksanaan dan Persyaratan Daftar Ulang

Daftar Ulang (Herregistrasi) dilaksanakan pada :

Tanggal     : 24 s.d. 31 Mei 2017

Tempat      : Ruang Pelayanan Akademik dan Kemahasiswaan

                   Gedung Direktorat Politeknik Negeri Jakarta

 

Persyaratan Daftar Ulang, menyerahkan :

  1. Bukti pembayaran biaya pendidikan dari Bank Mandiri
  2. Surat Keterangan Lulus Ujian Nasional dari Kepala Sekolah
  3. Foto berwarna 3 x 4 sebanyak 2 lembar
  4. Foto copy KTP 1 lembar
  5. Foto copy akte lahir
  6. Surat Keterangan bebas narkoba dari Rumah Sakit atau Poliklinik
  7. Surat pernyataan mahasiswa baru bermaterai Rp. 6.000, (masih berlaku), unduh (klik)
  8. Menyerahkan surat keterangan tidak buta warna (asli), khusus Program Studi Teknik Konversi Energi, Alat Berat, Pembangkit Tenaga Listrik, Teknik Elektronika, Teknik Listrik, Teknik Telekomunikasi, Teknik Instrumentasi dan Kontrol Industri, Teknik Otomasi Listrik Industri, Broadband Multimedia,  Teknik Grafika, Desain Grafis dan Teknologi Industri Cetak dan Kemasan
  9. Setelah menerima ijazah, harap diserahkan legalisir ijazah ke Bagian Akademik (photo copy 1 Lembar)

Semua berkas dimasukan di dalam map (Teknik : warna biru, Tata Niaga : warna merah)

Test Kekhususan Program Studi Alat Berat yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 29 s.d. 30 Mei 2017, dimajukan pelaksanaannya menjadi tanggal 26 s.d 27 Mei 2017, bersamaan waktu dengan peserta lulus seleksi jalur UMPN

Pembayaran Biaya Pendidikan di Bank Mandiri seluruh cabang online

Cara Pembayaran Biaya Pendidikan sbb:

Pelaksanaan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik (PKKP) akan diumumkan pada pertengahan bulan  Agustus 2017 melalui web ini http://www.pnj.ac.id

Upgrade