•  
  • LAYANAN TERPADU PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

JADWAL TES KEKHUSUSAN, VERIFIKASI BERKAS DAN WAWANCARA


Jadwal Tes Kekhususan, Verifikasi Berkas dan Wawancara

I. Peserta masuk nominasi pemilih Program Studi D4 Desain Grafis, D3 Alat Berat, D4 Keuangan dan Perbankan, D4 Keuangan dan Perbankan Syariah, dan D4 Manajemen Keuangan, wajib hadir untuk mengikuti Tes Kekhususan pada :

a. Program Studi D3 Alat Berat, dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Senin – Selasa, 29 - 30 Mei 2017

Waktu : 08.00 - selesai

Tempat : Gedung Alat Berat PNJ

Persyaratan : Membawa pensil 2B

(Tes kekhususan D3 Alat Berat bergabung dengan peserta nominator UMPN)

 

b. Program Studi D4 Desain Grafis, dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Selasa – Rabu, 2 - 3 Mei 2017

Waktu : 08.00 - selesai

Tempat : Jurusan Teknik Grafika (Gd.Z) PNJ

Persyaratan : Membawa alat tulis dan menggambar

 

c. Program Studi D4 Keuangan dan Perbankan, dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Jum’at, 5 Mei 2017

Waktu : 08.00 - selesai

Tempat : Jurusan Akuntansi (Gd.F) PNJ

Persyaratan : Membawa pensil dan bollpoint

 

d. Program Studi D4 Keuangan dan Perbankan Syariah, dan D4 Manajemen Keuangan, dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal : Sabtu, 6 Mei 2017

Waktu : 08.00 - selesai

Tempat : Jurusan Akuntansi (Gd.F) PNJ

Persyaratan : Membawa pensil dan bollpoint

Setelah mengikuti tes khususan pada tgl.6 Mei 2017, peserta langsung mengikuti kegiatan verifikasi dan wawancara

 

II. Semua peserta nominator wajib hadir untuk mengikuti Verifikasi Berkas dan

Wawancara, pada: 

Hari, tanggal : Sabtu, 6 Mei 2017

Waktu : 08.00 – selesai

Tempat : Gd. Direktorat PNJ Lt. 3,

Wawancara harus didampingi orang tua/ wali

III. Persyaratan yang harus diserahkan pada saat Verifikasi Berkas (dalam map):

1. Bukti Pendaftaran online

2. Formulir pendaftaran, unduh formulir : (KLIK)

3. Membawa pas photo berwarna ukuran 3 x 4

4. Melampirkan foto peserta lengkap dengan keluarga, di dalam dan didepan rumah tinggal

    (terbaru) ukuran foto 4R

5. Melampirkan surat rekomendasi yang diterbitkan oleh sekolah asal

6. Menyerahkan surat keterangan tidak mampu dengan mencantumkan penghasilan dari desa /

    kelurahan

7. Menyerahkan fotocopy buku laporan prestasi/ raport,

a. Lulusan tahun 2016, fotocopy raport dari semester 4 – 6, dan raport asli dibawa untuk

    ditunjukan ke petugas

b. Lulusan tahun 2017, fotocopy raport dari semester 4 – 5, dan raport asli dibawa untuk

    ditunjukan ke petugas

8. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga Miskin (GAKIN), jika ada

9. Menyerahkan fotocopy Kartu Keluarga (KK)

10. Menyerahkan fotocopy Kartu Indonesia Pintar (KIP), jika ada

11. Menyerahkan fotocopy Program Keluarga Harapan (PKH), jika ada

12. Menyerahkan fotocopy Kartu Bantuan Siswa Miskin (BSM), jika ada

13. Menyerahkan fotocopy Kartu Jakarta Pintar, jika ada

14. Menyerahkan fotocopy Rekening Listrik

15. Menyerahkan fotocopy Pajak Bumi Bangunan (PBB)

16. Membawa bukti-bukti prestasi ekstra kurikuler yang diperoleh pada masa SLTA

Upgrade