•  
  • LAYANAN TERPADU PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
Tentang LNG ACADEMY

Penerimaan Mahasiswa Baru LNG Academy Angkatan VII

Program Pendidikan Diploma 3 (D3)

Kelas Kerjasama  Politeknik Negeri Jakarta dengan PT Badak LNG

Tahun Akademik 2017/ 2018

Brosur Selengkapnya                                                             Website : http://www.badaklng.co.id

SEKILAS LNG ACADEMY
LNG Academy adalah program pendidikan jenjang Diploma 3 (D3) kerjasama antara Badak LNG dan Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) yang dimulai sejak tahun akademik 2011-2012 dengan Jurusan Teknik Mesin - Program Studi Teknik Konversi Energi - Konsentrasi Teknik Pengolahan Gas yang memiliki 3 (tiga) peminatan studi yaitu :

  1. Teknik Pengolahan Gas
  2. Teknik Perawatan Listrik dan Instrumentasi
  3. Teknik Perawatan Mekanikal dan Rotating


VISI LNG ACADEMY
Menjadi pusat keunggulan (center of excellence) dan rujukan pendidikan keteknikan di bidang MIGAS khususnya LNG yang mampu menghasilkan lulusan yang professional dan kompeten di bidang pengoperasian dan perawatan kilang serta diakui pelaku bisnis MIGAS di dunia.

MISI LNG ACADEMY

  • Menyelenggarakan proses pendidikan dan pembelajaran secara menyeluruh agar peserta didik dapat menjadi praktisi / akademisi yang tidak hanya professional dan bermutu secara akademis namun juga memiliki akhlak, martabat dan integritas yang tinggi.
  • Melestarikan, mewariskan, menyebarluaskan dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang pengoperasian dan perawatan kilang LNG secara berkelanjutan.
  • Menjalin dan mengembangkan kerjasama yang luas dengan institusi pendidikan tinggi lain maupun pelaku bisnis industri LNG didalam ataupun luar negeri.
  • Melakukan evaluasi secara teratur terhadap kualitas, profesionalitas, kapabilitas, akuntabilitas, tata kelola dan kemandirian guna tercapainya perbaikan berkelanjutan dalam penyelenggaraan proses pendidikan.
  • Melaksanakan program Pengabdian kepada Masyarakat sebagai upaya peran aktif membantu mengatasi masalah bangsa didalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya.

Upgrade